Gili Nanggu

Jalan-Jalan ke Gili Nanggu

Gili Nanggu adalah pulau kecil yang terletak di Indonesia bagian Tengah bertepatan pada Provinsi NTB (Nusa Tenggara Barat). Dimana NTB ini mempunya banyak pulau kecil  atau gili yaitu salah satunya adalah "Gili Nanggu". Kalian tidak perlu khawatir guys, karena biaya untuk pergi ke Gili Nanggu ini relatif murah kok berkisar Rp.200.000,00 - Rp.300.000,00 saja untuk tiap perahu. Bagi yang ingin menelusuri Gili Nanggu saja cukup membayar Rp.200.000,00, sedangkan untuk menulusuri pulau kecil lainnya yang berada di sekitar Gili Nanggu hanya dipatok Rp.300.000,00 saja.


Waktu perjalanan hanya ditempuh sekitar 15-20 menit. Ketika kalian sampai di Gili Nanggu terdapat penangkaran penyu,snorkling, dan penginapan yang sudah difasilitasi dengan pemandian air tawar dan listrik. Tetapi, biasanya daerah wisata harga makanan dan minuman relatif mahal. Maka dari itu kalian harus bawa persediaan dari Ibu Kota guys agar uang kalian tidak menipis.


(Pesisir pantai gili nanggu)
Gambar diatas menunjukan keindahan alam di Gili Nanggu dan abaikan orangnya. Oke! tunggu apa lagi guys bingung cari tempat wisata yang relatif murah,keren,dan indah jalan-jalan ke Lombok aja tepatnya di Gili Nanggu.
Gili Nanggu Gili Nanggu Reviewed by Unknown on 09:58 Rating: 5

No comments

Post AD